Covid-19 Masih Mengganas

Harga emas terdaftar alami pengurangan tiga minggu beruntun. Beberapa riset mulai mengubah harapan mereka pada emas pada tingkat USD 2.000 diakhir 2020. Slot Online Terpercaya

Walau beberapa riset percaya jika lingkungan makro masih memberikan dukungan peningkatan harga emas, beberapa yang lain mulai tunda harapan rekor harga paling tinggi baru untuk harga emas sampai tahun depannya.

“Saya tidak sepakat dengan premis jika harga emas naik sebab wabah. Saya berpikir harga emas naik sebab tanggapan pada wabah. Paket stimulan, devaluasi dolar AS, suku bunga rendah,”kata presiden Phoenix Futures and Options LLC Kevin Grady dikutip dari Kitco News, Senin (30/11/2020).

Tetapi, Grady tidak akan menginginkan harga emas ada di tingkat USD 2.000 pada tahun akhir ini. Dia memprediksi logam mulia tahun ini akan ditutup di bawah USD 1.900 per ons.

Selaku info, harga emas berjangka Desember diperjualbelikan pada tingkat USD 1,782.70, turun 1,26 % pada Jumat minggu kemarin.

“Pekan kemarin menyaksikan masa rollover. Rabu ialah hari akhir roll index, yang bermakna jika itu ialah hari akhir untuk siapa yang mempunyai kontrak panjang Desember untuk melikuidasi status itu atau menggulung status itu. Berikut yang berlangsung dengan tindakan jual pada awal minggu. Ini memberikan orang peluang untuk keluar dari perdagangan dan menilai kembali lagi,” kata Grady.

Grady menambah, jumlahnya perhatian yang tertuju pada kripto ikut memengaruhi harga emas. “Beberapa uang keluar dari yang bernilai dan masuk di crypto,” ucapnya.

Co-direktur Walsh Trading Sean Lusk menulis jika beberapa orang mulai mencintai crypto dibandingkan emas. “Tapi selanjutnya, apa yang Anda lebih senang mempunyai satu ons emas pada tangan Anda atau suatu hal di monitor?” bertanya Lusk.

“Secara angin-anginan, waktu kita masuk November sampai tengah Desember, kita menyaksikan kekurangan angin-anginan. Pasar telah melalui waktu di sini. Saya cari tingkat suport untuk dipertahankan dan beli sampai 2021,” katanya.

Harga Emas Akan Masih di Range US$ 1.200

About the author

error: Content is protected !!