Ingin Membeli Mobil

1. Tanya apa benar-benar memerlukan mobil baru

Mobil baru dipandang seperti lambang posisi yang memperlihatkan jika seorang sudah sukses dalam kehidupannya. Tetapi apa Anda betul-betul memerlukannya? Berikut banyak hal yang penting dipikir saat sebelum memutuskan beli mobil. Situs Slot Online Terpercaya

Hingga di keadaan ini ibarat ini cukup terang jika mobil tidak ada hingga dibutuhkannya mobil yang baru

2. Tipe mobil apa yang sanggup dibeli?

Ada dua dasar khusus yang dipakai orang untuk mengenali berapa besar kekuatan mereka untuk bayar satu mobil yaitu

· Upah bulanan x12: ini ialah harga yang sanggup dibayarkan seorang untuk satu mobil

· Nilai mobil yang akan dibeli dengan utang: ketentuan praktisnya ialah pembayaran bulanan tidak melewati 15 % dari upah bulanan dan periode waktu pembayaran jangan lebih dari 5 tahun.

Salah satunya langkah terhebat untuk memprediksi kekuatan untuk beli mobil dengan mempertimbangkan seluruh pengeluaran yang umumnya dikerjakan tiap bula. Dan diakhirnya menyaksikan adakah uang yang cukup sisa untuk bayar keperluan mobil baru.

3. Membayar pembelian

Langkah paling murah untuk memakai mobil ialah bayar dengan uang tunai sebab tidak bakal ada kembali bunga utang yang perlu dibayarkan di masa datang.

Tetapi tidak disangkal jika cukup banyak orang yang sanggup untuk melakukan, oleh karenanya berikut langkah untuk mendanai pembeliannya

· Ganti lebih atau jual kendaraan sekarang ini: kendaraan yang dipunyai sekarang ini mungkin mempunyai nilai jual kembali lagi, hingga tidak salah untuk menukarnya dengan mobil baru.

· Pakai tabungan: bila tidak mempunyai mobil untuk diganti, pakai tabungan untuk mebiayai minimal uang muka 10 %. Tidak dianjurkan untuk ambil utang individu.

· Pembiayaan sewa-beli dari bank: salah satunya sistem yang umum dan penjual mobil bisa menolong.

About the author

error: Content is protected !!