Sederet Pesan dan Doa Rizieq Shihab untuk Simpatisan

Sederet Pesan dan Doa Rizieq Shihab untuk Simpatisan

Pekik takbir, doa dan zikir lagi berkemandang dari beberapa simpatisan serta partisipan Rizieq Shihab waktu menyongsong kehadiran pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ini di Lapangan terbang Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020) pagi.

 

Keceriaan dan tangis haru terlihat waktu beberapa anggota FPI berjumpa Rizieq di Gate 1 Kehadiran Internasional Terminal 3, Lapangan terbang Internasional Soekarno Hatta. Sudah diketahui Rizieq Shihab dan keluarga datang di Lapangan terbang Soetta, jam 08.30 WIB. Mereka menumpang pesawat Saudi Arabia Airlines bernomor penerbangan SV816, jalur Jeddah-Jakarta. Sambutan untuk pimpinan FPI ini selalu bersambung waktu mobil Alphard yang bawa Rizieq Shihab lewat di tol dalam kota. Beberapa ratus massa simpatisan bahkan juga mengawalnya waktu ke arah basis FPI di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Rizieq kembali lagi menegur beberapa simpatisannya saat datang di Basis FPI. Ia juga mengatakan kangennya ke Tanah Air sesudah lama tinggal di Arab Saudi.

“Alhamdulillah dengan bantuan Allah, pada akhirnya pada ini hari kita dapat bergabung kembali lagi di Tanah Air. Jika Allah telah memperlihatkan harus pulang, tidak ada kemampuan yang dapat merintangi,” kata Rizieq Shihab, Selasa (10/11/2020).

Di depan beberapa simpastisannya, ia juga sampaikan deretan pesan teriring doa:

Ia ajak partisipan berusaha bersama untuk ajak semua umat Islam lakukan revolusi adab.

“Kembalinya saya tidak lain serta tidak bukan, pengin bergabung kembali pada Indonesia, pengin berusaha kembali lagi bersama. Kembalinya saya ini ajak bersama revolusi. Mari revolusi, mari revolusi saat ini juga. Revolusi adab untuk menyelamatkan NKRI,” sebut Rizieq Shihab.

Bersama beberapa ribu simpatisannya, Rizieq juga memanjatkan doa supaya wabah Covid-19 selekasnya musnah dari Tanah Air.

“Supaya Allah SWT selekasnya mengusung pandemi Corona, agar Allah buat jadi Indonesia karunia, diberi pimpinan yang adil, jujur, amanah, Allah leburkan pimpinan pendusta, pimpinan pembelot,” sebut ia.

Rizieq juga menghargai partisipan yang tetap menjaga kembalinya. Ia lalu doakan mereka yang bergabung di basis FPI.

“Insya Allah kepedulian pada saya dilihat Allah serta jadi pemicu turunnya karunia, masuk ke surga Allah. Mudah-mudahan kepentingan antum dipermudahkan Allah, mudah-mudahan rejeki dilancarkan, serta mudah-mudahan rumah tangga diharmoniskan serta dikasih keringanan dalam kesusahan serta semua hajat diwujudkan Allah SWT. Amin,” kata Rizieq Shihab di depan partisipan, Selasa (10/11/2020).

Rizieq lalu minta simpastisannya untuk pulang dengan teratur. Menurut dia, ini sisi dari revolusi adab yang digaungkannya.

“Saya meminta saudara sesudah saya turun di sini, pulang ke rumah. Saya meminta semua di sini pulang dengan nyaman serta aman serta perlihatkan revolusi adab. Revolusi adab harus bermoral,” kata Rizieq Shihab.

Massa bersama-sama pergi ke arah Lapangan terbang Soekarno Hatta untuk menyongsong kehadiran Rizieq Shihab. Akses jalan ke arah lapangan terbang juga alami kemacetan panjang.

About the author

error: Content is protected !!