Untung Besar di Masa Depan

Di zaman kritis seperti sekarang ini saat wabah Covid-19 menempa, seluruh orang memerlukan uang untuk mendukung dan melanjutkan hidupnya. Investasi khususnya untuk golongan milenial sekarang ini di rasa cukup penting untuk bekal di masa datang. MPO Slot Online

Satu pesan dari President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa untuk milenial ialah harus mengutamakan uang untuk beberapa hal sebagai keperluan khusus.

“Banyak anak muda yang memakai uangnya pada beberapa hal yang tidak begitu penting misalnya lifestyle. Milenial zaman saat ini benar-benar perlu lifestyle, tapi bila tidak memerhatikan essential mereka pada akhirnya akan miss the poin,” tutur Darmadi, President Director ERA Indonesia, diambil Minggu (29/11/2020).

Salah satunya investasi yang prospektif yaitu investasi property. Investasi yang bisa disaksikan secara fisik dan mempunyai keunikannya tertentu.

Investment Storyteller Millennial Felicia Putri Tjiasaka menerangkan keuntungan milenial lakukan investasi property.

“Menurut saya, buat golongan milenial, jika kita ingin investasi property mencari yang capital gain. Membeli 200juta dan dua tahun kembali kita jual pada harga 500juta. Bukan yang penghasilan sewa. Menurut saya anak muda
Dalam lakukan investasi property cuman diperlukan keberanian untuk mengawalinya. Felicia mengutamakan jika dengan investasi property untuk beberapa milenial akan hasilkan keuntungan di masa datang.

“Investasi property itu seperti kita mencari jodoh, jika kita tidak mengenal, kita tidak pdkt kita tidak akan tahu kita pas atau tidak. Tetapi ya janganlah lekas ajak nikah, membeli yang murah saja dahulu gausah langsung miliaran harga,” papar Felicia.

Di periode yang tidak jelas seperti sekarang ini, adalah saat yang pas untuk milenial agar bisa dipakai kesempatannya dalam mulai lakukan investasi property sejak awal kali.

About the author

error: Content is protected !!